Posts Subscribe to This BlogComments

Gabung Bersama Kami Di:

ads

Minggu, 12 Februari 2012

Nomor HP Cantik

Nomor HP Cantik, adalah nomor HP yang mudah dihapal atau di ingat itu menurut pandangan secara umum, tetapi sebenarnya Nomor HP Cantik bukan hanya nomor yang mudah dihapal saja, nomor HP yang cantik selain yang mudah dihapal juga yang enak di pandang atau dilihat, contohnya yang banyak angka tujuh atau delapan ( 777777 ) ( 888888 ), nah seperti itu, walaupun agak susah dihapal tetapi enak dipandang karena kelihatan rapih.

Selain dari itu ada juga Nomor HP Cantik dengan katagori ababab contoh 787878, 868686,545454 dll terlihat rapi bukan? dan yang ini tentu mudah dihapal

Selanjutnya aja juga Nomor HP Cantik dengan katagori abc abc contoh : 123 123, 356 356, 321 321 dll

Nah untuk yang satu ini walaupun tidak cantik tetapi mengandung arti bagi pemakainya, Nomor HP Cantik ini biasa dikenal dengan nomor hoky contohnya 168 atau orang biasa menyebutnya dengan "ilukfa" yang berarti saya akan makmur atau 128 yang artinya saya mudah makmur. Dan masih banyak lagi yang lainnya

Apakah anda tertarik untuk memilikinya? Nah untuk bisa memiliki Nomor HP Cantik anda akan mengeluarkan uang lebih, karena untuk mendapatkan sesuatu yang cantik harus rela berkorban demi kepuasan anda sendiri, anda akan merasa PD kalau anda sudah memiliki Nomor HP Cantik, anda tidak percaya? silahkan buktikan sendiri :)

oh iya untuk bisa mendapatkan Nomor HP Cantik sekarang tidaklah sulit karena sudah banyak pedagang yang menjual Nomor HP Cantik secara online, tapi anda harus berhati hati jangan-jangan anda ditipu hehehe, (pengalaman.com). 

Nah untuk bisa memilih penjual yang terpercaya Majalah Nomor Cantik sudah merekomendasikan didepan halaman utama website ini, anda tinggal memilih mau membeli Nomor HP Cantik kepada siapa, Insya Allah bertransaksi dengan yang direkomendasikan oleh Majalah Nomor Cantik anda Aman.


Baca Juga Yang Ini :



0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Gratis

Silahkan Klick tombol "Login/Daftar" untuk menjadi member Majalah Nocan. dan beriklan di forum jual/beli

Silahkan Klick tombol "Pasang Iklan" untuk memasang iklan dan baca tutorialnya (isi iklan secara otomatis di share melalui web, facebook dan tweeter Majalah Nocan)

Untuk anda yang mau memasang iklan dihalaman utama dengan memakai akun faceebook dll silahkan langsung hubungi melalui sms ke: 0853-123-80000

Jadilah Fans Kami Di Facebook

review http://majalahnocan.blogspot.com on alexa.com